Bintang Emon Jadi Sorotan, Sindir RCTI soal Live Streaming



 Bintang Emon Jadi Sorotan, Sindir RCTI soal Live Streaming


Komedian Bintang Emon kembali menjadi viral di media sosial karena membuat video berisi sindiran terhadap RCTI yang menggugat UU Penyiaran. Dalam video parodi yang diunggahnya di Instagram dan Twitter, Bintang mengawalinya dengan berakting akan mengulas pangsit goreng di media sosial. Saat baru memulai live, komedian jebolan SUCI ini langsung mendapat teguran dan diminta untuk diperiksa di kantor polisi.


"Kok bisa-bisanya? Saya cuma mencet tombol live, Pak, bukan tombol rudal. Ngerugiinnya apa, Pak?" kata Bintang Emon seperti dikutip Kompas.com, Senin (31/8/2020). Bintang bersikukuh bahwa sebagai kreator konten, ia tak merugikan negara dengan membuat sebuah konten siaran di akun media sosialnya. Namun, pada saat bersamaan, suara di sebelahnya tetap memaksa agar Bintang pergi ke kantor polisi untuk diperiksa karena melakukan pelanggaran.

"Topik yang dibicarain saya ngobrol masalah pangsit doang, Pak, enggak ada ngerugiin-rugiinnya, makar, ngegulingin negara, enggak ada, Pak, ini doang pangsit," ujarnya. Dengan gaya komedi khasnya, Bintang Emon menyindir bahwa ada lebih banyak orang-orang bersalah yang seharusnya dihukum daripada memenjarakan para kreator konten yang membuat konten. "Ini kalau sel penuh gara-gara orang kayak saya yang cuma live doang, gimana nasibnya yang lebih berhak di penjara, yang ngebalak hutan, koruptor, hak mereka masa kehalang sama kita, enggak enak kita, Pak," kata Bintang.


Pada bagian akhir video, Bintang Emon akhirnya menuruti permintaan untuk menghentikan live dan pergi berlalu. Namun, ia kembali mendapat masalah karena mengeluh dan mengatakan kata "anjay" yang tengah dipermasalahkan oleh Komnas Perlindungan Anak. "Anjay doang, ngomong anjay. Enggak ada (ngatain), anjay, anak Jakarta yoman reggae," ucap Bintang Emon kesal. Video ini mengundang banyak pujian dari para netizen karena Bintang Emon berhasil menggunakan komedinya untuk menyindir hal yang sedang ramai di kalangan warganet. Video yang diunggah 17 jam yang lalu ini bahkan sudah ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton di Instagram.

TONTON LIVE INSTRAMNYA DIBAWAH INI





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bintang Emon Jadi Sorotan, Sindir RCTI soal Live Streaming"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 1

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel