Pemuda Meninggal Di Jalan Saat Pulang Usai Sholat di Masjid

 


Pemuda Meninggal di jalan Saat Pulang Usai Sholat di Masjid

Kematian pemuda Malaysia bernama Mohamad Ammar Lukman Roslan pada Selasa, 25 Agustus 2020, tidak hanya mengundang duka keluarga, tapi juga warga di sekitar rumahnya.


Pemuda 23 tahun itu tewas kecelakaan saat pulang ke rumahnya yang terletak sekitar 50 meter dari masjid usai menunaikan sholat Asar.


Dalam kejadian pukul 17.30 waktu setempat, Ammar yang biasa membantu ayahnya berjualan ikan di pasar meninggal dunia di lokasi kejadian.


Korban mengalami kecelakaan di Kilometer 30 Jalan Pantai arah Kuala Terengganu-Kota Bharu yang berada dekat Kampung Mengabang Lekor, Kuala Nerus.

Detik-detik Kecelakaan Maut Itu

Waktu itu sebuah mobil Perodua Bezza yang dikendarai oleh seorang wanita berusia 60 tahun tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak korban.


Akibat kecelakaan itu, korban terpental ke bahu jalan dan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepala.


Keluarga dan teman-teman mengunggah ucapan takziah di media sosial. Mereka juga mengungkapkan sifat korban yang dikenal ramah dan saleh.

Pribadi yang Saleh dan Murah Senyum

Menurut salah satu temannya, almarhum Ammar dikenal sebagai pribadi yang baik. Almarhum juga murah senyum kepada siapa saja, meski belum dikenalnya.


Tidak itu saja, seorang teman lainnya mengatakan bahwa almarhum ini baik bukan hanya perilakunya saja. Tapi juga akhlak dan pribadinya.


Menurut status di Facebook salah satu saudaranya, kecelakaan itu terjadi karena kelalaian pengemudi mobil yang menabrak almarhum.


Katanya, almarhum Ammar tidak sedang menyeberang jalan atau berjalan agak menengah sehingga mengalami kecelakaan.


" Dia berjalan sudah sangat di pinggir, tapi tetap saja orang itu menabraknya," tulisnya.

Kematian yang Dicemburui

Yang membuat sedih, warga yang menolong menutup jasad Ammar dengan sajadah yang dia pakai untuk sholat di Masjid Mengabang Lekor.


Seorang ustaz bernama Mohd Shafizi Ismail juga menyatakan belasungkawa. Uztaz Shafizi mengatakan kematian almarhum ini begitu mulia karena meninggal setelah menunaikan sholat Asar.


" Saya ingin mengucapkan salam takziah buat seluruh ahli keluarga arwah Ammar, dikatakan excident selepas pulang menunaikan solat waktu asar di Masjid Mengabang Lekor. Ya Allah mulianya matimu dik.


" Marilah kita sama-sama doakan semoga arwah ditempatkan dalam kalangan para solihin insyaAllah," tulis ustaz Shafizi.


Sumber: DREAM


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemuda Meninggal Di Jalan Saat Pulang Usai Sholat di Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 1

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel