Nenek Sebatang Kara Pilih Kehujanan Ketimbang Tidur Dalam Masjid, Alasannya Menohok


 Jawaban Menohok

Nenek Sophia bersikeras tidur di gerbang masjid meski hujan sering turun. Ia menolak untuk berteduh di dalam rumah ibadah tersebut.

Tampak dalam foto dan video yang dibagikan, terdapat sebuah kardus besar yang diduga berisi barang pentingnya termasuk karpet sebagai alas tidur. 

Nenek ini kemudian ditanya oleh Zalina, kenapa tidak tidur di dalam masjid saja agar lebih nyaman dan terhindar dari hujan. Ia pun memberikan jawaban yang menohok. Menurutnya, masjid bukan tempat istirahat, melainkan tempat beribadah.

“Masa masjid dijadikan tempat istirahat, itu tempat untuk sholat,” jawab Nenek ini dengan nada sedikit ngegas. Meskipun begitu nenek Sophia dan Zalina akhirnya tertawa bersama.

Kisah pilu ini kontan viral di Instagram. Banyak dari netizen yang merasa terenyuh. Mereka berharap agar nenek Sophia bisa mendapat tempat tinggal yang layak dari orang-orang baik. 

“Semoga selalu dilindungi Allah ya nek, sedih banget liatnya,” kata akun Instagram @rishellamei.

“Ya allah semoga enenk di pertemukan dgn orang baik yg mau kasih tmpt tinggal buat si nenek disana,” ujar akun Instagram zulhijjayantibur. 

“Sedih ya Allah, semoga segera tertangani kalau ngeliatnya gitu ga tega jadi inget ortu sendiri atau ibu mertua,” tulis akun Instagram @elindanis.

SUMBER OKEZONE

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nenek Sebatang Kara Pilih Kehujanan Ketimbang Tidur Dalam Masjid, Alasannya Menohok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 1

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel