RIZKI BILLAR Dekat Dengan Lesty Kejora Hanya Untuk Konten YOUTUBE (PRANK)



Nama pesinetron Rizky Billar menghebohkan publik, karena dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi dangdut Lesty Kejora.

Selain itu, Rizky pun disebut-sebut sebagai mantan kekasih Dinda Hauw yang mana faktanya mereka hanya bersahabat.

Meski banyak yang menginginkan Rizky Billar bersama dengan Lesty dalam ikatan pernikahan, namun cowok berusia 25 tahun ini belum terpikir sampai sejauh itu. Mereka dekat hanya untuk menghibur masyarakat lewat konten di Youtube masing-masing.

"Saat ini saya enggak pengin pacaran. Tujuan kita berteman dulu, kita collab youtube cuma untuk menghibur aja. Kalau Dede (panggilan Lesti, red) jodoh saya atau saya jodoh Dede, masalah itu saya berserah sama Allah. Kita menjalin hubungan baik saat ini," kata Rizky ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (4/8).
Rizky Sudah Ketemu dengan Orangtua Lesty
Rizky Billar mengaku sudah bertemu dengan orangtua Lesty ketika syuting untuk konten Youtube. Ia mengatakan bila ayah Lesti tak jauh berbeda dengan anaknya yang mudah mengakrabkan diri.

"Pernah ngobrol, ketemu sama orangtuanya, keluarganya welcome, sangat-sangat welcome menjamu saya. Karena yang saya tahu keluarganya dengan siapa saja ramah, enggak beda jauh sama Dede yang anaknya supel, membaur," kata cowok kelahiran Medan ini.
Hanya Berteman
Di beberapa pemberitaan, dikatakan bila ayah Lesty sudah memberi lampu hijau agar Rizky Billar mendekati anaknya. Namun menurut Rizky Billar bukan kedekatan sebagai pasangan yang dimaksud.

"Ya saya enggak bisa bilang dikasih lampu hijau karena saat ini kita temenan. Orangtuanya anggap saya temennya Dede, yang mana kita berhubungan baik. Orangtuanya juga anggap saya teman baik aja. Masih santai," kata Rizky, seperti dikutip dari kapanlagi.com.
Diberi Hadiah
Di momen ulang tahun yang ke-21 pedangdut Lesty Kejora, Rizky Billar memberikan hadiah yang begitu romantis. Di dalamnya, terdapat bunga mawar berwarna merah muda.

Di atas panggung, Lesty diminta untuk membuka kado pemberian dari pria yang mendapat predikat sebagai 'sad boy' itu. Kadonya berada di dalam paper bag putih dengan tulisan sebuah brand ternama kelas dunia.

Isinya ada sebuah kotak, saat dibuka ada bunga mawar merah muda yang sukses membuat orang yang di berada di atas panggung heboh. Lesty juga mengaku gemas dengan hadiah tersebut.

"Gemes, makasih," kata Lesty

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RIZKI BILLAR Dekat Dengan Lesty Kejora Hanya Untuk Konten YOUTUBE (PRANK)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 1

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel