Rela Tak Menikah Demi Rawat Ibunda, Alasan Tegus Vagetoz Ini Bikin Terharu


Lama tak terdengar kabarnya, Teguh Permana vokalis band Vagetoz sudah tak menekuni dunia hiburan lagi. Kini pria asal Jawa Barat ini memilih untuk fokus merawat ibunya yang sedang sakit. Bahkan, vokalis band yang dikenal dengan lagu ‘Betapa Aku Mencintaimu’ ini rela tak menikah demi menjaga sang ibunda di rumah.

Dikutip dari video channel Youtube Ruri Vagetoz, Teguh tidak terlalu memikirkan pernikahannya. Saat ini yang terpenting adalah kesembuhan sang ibunda. Di usia yang hampir berkepala empat, Teguh merasa hidupnya dengan sang ibunda sudah lebih dari cukup.

“Kalau urusan pribadi kayak nikah itu saya udah lebih dari cukup kalau melihat usia saya sekarang. Saya udah mau 38," kata Teguh Vagetoz.
Susah Diungkapkan
Pria yang tinggal di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat ini enggan menikah saat diberi saran oleh Ruri. Pemilik channel Youtube Ruri Wantogia ini menyarankan bahwa tugasnya mendampingi sang ibunda akan lebih enteng jika bersama istri.

“Nah ada yang bilang gitu katanya kalau nikah nanti dibantuin urusin mamahnya. Aku nikah tuh bukan untuk itu, bukan untuk nyari tenaga, tapi memang ini susah untuk aku ungkapkan," ujar Teguh.
Enggan Ditinggal Teguh
Teguh mengaku sang ibunda merasa kesepian semenjak ditinggal sang kakak menikah. Oleh karena itu, ia tak tega meninggalkan ibundanya untuk menikah. Bahkan sang ibunda sempat berujar akan kesepian jika ditinggal Teguh.
“Karena mama tuh kan pernah ngerasa dulu kan di rumah ramai tapi setelah kakak nikah, mama udah tiba-tiba ngerasa sepi. Mama sempet ngomong ke saya sambil bengong ‘Teguh kalau udah nikah mah nanti mama sendiri yaa ditinggal juga’ itu yang bikin saya sedih," tambahnya.
Terima Apa Adanya
Saat ditanya kriteria perempuan yang akan menjadi pendampingnya, Teguh mencari sosok yang bisa menerima apa adanya. Baik kondisi dirinya maupun sang ibunda yang sedang terbaring lemah di tempat tidur.

“Dan kalaupun dapat pasangan saya mau cari yang bukan cuman sayang sama saya tapi sayang sama mama saya juga," katanya.
Gampang-Gampang Susah
Teguh merasa gampang-gampang susah untuk mencari jodoh di zaman sekarang. Ia menyerahkan kepada Tuhan tentang siapa jodohnya kelak.

"Itu di jaman sekarang tuh gampang-gampang susah, apalagi yang gaul-gaul gitu nggak masuk untuk saya," bebernya
Ibunda Sakit
Seperti diketahui, ibunda Teguh Vagetoz sedang menderita penyumbatan darah di otak kanan. Lepas dari dunia hiburan, Teguh fokus menjaga dan merawat perempuan yang melahirkannya ke dunia itu.

Dua tahun sudah Teguh memberikan tenaga dan waktunya untuk menjaga sang ibunda. Bahkan ia rela menolak tawaran manggung demi merawat orang yang paling ia sayangi ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rela Tak Menikah Demi Rawat Ibunda, Alasan Tegus Vagetoz Ini Bikin Terharu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 1

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel