Kenalan dengan Melani, Si Pedagang Dawet Ireng Cantik Bikin Auto Laris



Melani, Penjual Es Dawet Ireng cantik nan aduhai dari Purworejo Jawa Tengah sukses membuat setiap pembeli yang datang terkagum-kagum. Berbekal kedai sederhana di pinggir jalan, es dawet ireng yang dikelola oleh Melani tersebut nyaris tak pernah sepi pembeli karena penjual es dawet ireng bikin salah fokus alias salfok.

Dawet ireng menjadi salah satu sajian es yang cukup populer di Indonesia. Sajian es nikmat menyegarkan ini awal mulanya berasal dari daerah Purworejo Jawa Tengah. Bukan berwarna hijau butiran dawet dalam sajian es ini warnanya hitam karena terbuat dari abu bakar jerami yang dicampurkan dengan air.
Bicara soal es dawet ireng belum lama ini publik dibuat terpesona dengan video yang diunggah oleh para youtuber. Pasalnya video tersebut memperlihatkan penjual es dawet ireng cantik.

Banyak youtuber beberapa waktu lalu sengaja datang ke Purworejo demi mencicipi nikmatnya es dawet ireng. Namun siapa sangka cantiknya sang penjual es dawet ireng ini justru membuatnya gagal fokus.

Kedai sederhana di pinggir jalan yang dikelola oleh Melani tersebut nyaris tak pernah sepi pembeli. Perempuan berusia 20an tahun tersebut memiliki tujuan mulia. Dirinya berjualan es dawet ireng karena ingin untuk melanjutkan usaha milik kedua orang tuanya.
Salah satu pembeli mengatakan, perpaduan antara santan dan gula aren ini enak, manis gurih tapi enggak berlebihan. Melani menyebutkan bahwa dalam satu hari dirinya bisa menghabiskan 3 toples dawet ireng yang jika dihitung bisa setara dengan 150 porsi es. Dengan lihai dan sabar penjual es dawet ireng cantik ini satu per satu meracik pesanan untuk kemudian diberikan kepada para pelanggan.

Setiap harinya penjual es dawet ireng cantik ini berjualan mulai dari pukul 09.00 pagi sampai dengan 17.00. Meskipun berpenampilan sederhana namun cantiknya paras Melani membuat para pelanggan yang datang selalu terkagum-kagum.

sumber OKEZONE

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenalan dengan Melani, Si Pedagang Dawet Ireng Cantik Bikin Auto Laris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 1

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel