3 Gadis Cantik Bersahabat Dari SD Jadi Dokter Bersamaan



Tidak dipungkiri, sebagian orang menganggap masa SMA merupakan masa yang suram dan banyak kejadian yang tidak menyenangkan.

Namun, ada juga beberapa orang yang justru sangat menyukainya karena penuh dengan kenangan lucu dan sulit untuk dilupakan.

Persahabatan yang sesungguhnya bahkan dimulai sejak masa-masa SMA ini. Mereka terkadang membuat janji akan sukses bersama-sama setelah lulus SMA.

Itulah yang diperlihatkan tiga gadis cantik asal Filipina yang bersahabat sejak SMA. Mereka menemukan kesuksesan bersama setelah lulus dari sekolah kedokteran 9 tahun kemudian.
Ingin jadi Dokter Setelah Lulus dari SMA yang Sama
Melalui postingan yang viral di Facebook, salah satu dokter itu Joieanne Marie Macarubbo menulis kisah persahabatannya, dengan dua temannya Marie Clare Perez dan Jovine Martin sejak SMA.

Kisah tersebut diselingi dengan unggahan foto mereka saat masih sekolah di SMA. Di foto tersebut tertulis kata " The Doctors" di atas papan tulis.


Tidak disangka, foto itu mengantarkan mereka jadi dokter 9 tahun kemudian setelah ketiganya masuk ke sekolah kedokteran yang sama.
Tak Pernah Janjian Kuliah di Tempat yang Sama
Menurut Joieanne, foto itu merupakan pijakan mereka untuk fokus pada cita-cita menjadi seorang dokter setelah lulus SMA, pada 2011 silam.

Joieanne mengungkapkan, dia tidak menyangka akan lulus bersama lagi dengan dua rekannya itu.

Padahal, mereka tidak pernah janjian untuk masuk ke sekolah kedokteran yang sama. Mereka baru tahu setelah melakukan pendaftaran
Mereka Kembali Lulus dari Perguruan Tinggi yang Sama
Joieanne kemudian menceritakan masa-masa perjuangan kuliah di sekolah kedokteran yang begitu ketat dan penuh tantangan


" Kami telah melalui banyak hal selama 9 tahun. Kami bahkan pernah hampir gagal, menangis tiap malam. Kami lelah dan gelisah terutama selama praktikum. Tapi kami tak pernah menyerah.

" Kini, 9 tahun berlalu sejak hari itu, kami sekarang hidup dalam impian kami."

Ya, setelah bertahan selama 9 tahun penuh, mereka akhirnya lulus dan melakukan pemotretan untuk menandai awal perjalanan profesional mereka.

Kisah tiga gadis cantik yang lulus SMA dan menjadi dokter bersama-sama ini telah menjadi inspirasi bagi netizen yang membacanya.

Sumber:DREAM

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Gadis Cantik Bersahabat Dari SD Jadi Dokter Bersamaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 1

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel