Cita Citata Nikah sama Anwar BAB?



Tak lama dari kabar gagalnya rencana pernikahan pedangdut Cita Citata dengan kekasih bulenya, Roy Geurts, ia mengejutkan publik dengan unggahannya di pelaminan bersama Anwar Sanjaya atau Anwar BAB. Benarkan mereka sudah menikah?

Entah benar atau hanya gimmick untuk sebuah acara, namun gaya busana serta dekorasi pelaminan itu terlihat seperti benar adanya. Unggahannya pun menjadi sorotan dan membuat banyak warganet bertanya-tanya.
Ada yang percaya dan mendoakan mereka bahagia, tak sedikit pula yang tak percaya dengan unggahan tersebut. Banyak yang menyebut ini hanya gimmick untuk kebutuhan sebuah acara
Menggunakan busana adat berwarna cokelat, Cita dan Anwar terlihat begitu serasi. Unggahan tersebut semakin diperkuat dengan keterangan foto yang ditulis oleh pelantun lagu 'Goyang Dumang' dan 'Aku Mah Apa Atuh' itu.

"Jadi juga nikahnya," kata Cita Citata.
Unggahannya itu mendapat banyak sekali tanggapan dari warganet, khususnya teman sesama selebritis. Anwar juga turut berkomentar pada unggahan Cita. Namun bukan pesan panjang, melainkan emoji hati berwarna merah muda.

"Alhamdulillah sudah sah ya neng," kata @nitatalia.real.

"Akhirnya," kata @imeymey_.


Bukan hanya Cita, Anwar juga mengunggah potret yang ada. Dalam keterangan foto, ia pun menulis pesan mengenai pernikahan dengan emoji tersenyum.

"Menikahimu," kata Anwar.
Unggahan Anwar juga mendapatkan banyak sekali respon dari warganet. Salah satunya adalah Ayya Renita, perempuan yang belum lama ini fotonya juga diunggah oleh Anwar dengan pose mesra.

"Berani?? Mau Diusir??," kara Ayya.

"Jangan cemburu baby," jawab Anwa

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cita Citata Nikah sama Anwar BAB?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 1

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel